sponser

Friday, January 11, 2013

tabita skincara -aku pakai aku jual

salam Tabita skincare ni memula x fikir pun  nk pakai,memamdangkan azzali adik ipar aku bg free ,free tau so aku pakai la,now dah 2 bulan pakai.eheh cantilk plak muke haakak,so aku pun nk jual la.bwh ni harga nya ya ,klu mahal jgn beli pakai ,p beli sapie Rannia je tau ,,,

Description
TABITA skincare adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami, seperti:

· Menghilangkan Jerawat
· Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah
· Pigmentasi atau warna kulit tidak rata

· Menghilangkan Noda bekas jerawat
· Memutihkan Kulit
· Memberbaiki Kulit Kusam

Selain itu, TABITA juga dapat berfungsi untuk:
· Mencerahkan warna kulit
· Meremajakan Kulit
· Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih
muda.

TABITA skincare sangat aman digunakan,karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang saat ini marak digunakan oleh produk-produk kecantikan. Zat berbahaya ini dapat menyebabkan ketergantungan bahkan penyakit cansel

Price :rm 340 
SMS viber whatapp niza 0173461985 


No comments:

Post a Comment

sponser